MAAF

Maaf jika ada tulisan yang tidak berkenan di hati Anda

Sabtu, 04 Juni 2011

PEMBUBARAN PANITIA

zwani.com
SoloCyberCity




Foto Ketua dan Sekretaris Panitia HUT Punguan Batak Saroha Lahat saat pembubaran panitia ( Bp. G. Manurung dan Bp. JJ. Sitorus)


Foto Ketua Panitia ( Bp. G. Manurung ) menyerahkan uang hasil Pesta ULTAH Punguan Batak Saroha Lahat kepada Ketua Punguan Batak Saroha Lahat ( Bp. JH. Gultom )

LAPORAN :

Pada hari Sabtu, tanggal 04 Juni 2011 bertempat di Jalan Baru ( Rumah Kediaman Keluarga Sihite ) telah dilangsungkan Pembubaran PANITIA HUT PUNGUAN BATAK SAROHA LAHAT.
Dalam acara tersebut beberapa hal penting yang disampaikan a.l :
1. Laporan pertangggungjawaban masing-masing seksi
2. Informasi tentang hasil Pesta Ulang Tahun
3. Informasi sumbangan dari Bp. Bupati Lahat
4. Rencana penggunaan dana yang diperoleh dari hasil pesta ultah.

Besarnya dana bersih yang diperoleh pada perayaan Ulang Tahun Punguan Batak Saroha pada tgl 17 Mei 2011 adalah Rp 46.750.000,00( empat puluh enam juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah ) belum dikurangi biaya saat pembubaran panitia tgl 04 Juni 2011 ).

Selain dana hasil pesta tersebut Bp. Bupati Lahat juga memberikan sumbangan untuk Batak Saroha Lahat sebesar Rp 100.000.000,00 ( seratus juta rupiah ).

Sebagai awal pengggunaan dana yg diperoleh telah disepakati panitia ULTAH untuk pengadaan Uning-uningan senilai lebih kurang Rp 20.000.000 ( duapuluh juta rupiah ) dan sisanya akan dibicarakan lebih lanjut melalui rapat anggota atau pengurus.

Dan diusulkan juga agar tanah yang dibeli punguan batak saroha diurus lebih lanjut dan dibersihkan atau ditanami tanaman yg bermanfaat sebagai tanda kepemilikan akhir tahun ini.


UCAPAN TERIMA KASIH

Segenap Panitia ULTAH dan Pengurus Punguan Batak Saroha Lahat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota punguan batak saroha dan undangan yang telah berpartisipasi dalam acara ULTAH Batak Saroha terlebih kepada mereka yang telah menyumbang baik materi maupun spirituil.

Terkhusus kepada Bapak Bupati Lahat H. Syaifuddin Aswari SE, yg telah memberi sumbangan sebesar Rp 100.000.000,00. Kami segenap Panitia dan Pengurus Punguan Batak Saroha mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Beliau. Semoga dalam kepemimpinan Beliau Kabupaten Lahat semakin maju dan jaya.

Tidak ada komentar: